Polda Metro Jaya Antisipasi Masuknya Flakka ke Jakarta - SAKURA NETIZEN

Breaking

Home Top Ad

poker online terbaru

Tuesday, July 25, 2017

Polda Metro Jaya Antisipasi Masuknya Flakka ke Jakarta



Main Poker Online - Direktorat Narkoba dari Polda Metro Jaya mengantisipasi kemungkinan ada beredarnya narkoba jenis terbaru flakka ke ibu kota Jakarta. Polisi akan terus mengawasi sindikat jaringan narkoba untuk mencegah beredarnya flakka di kota Jakarta ini.

Kata selaku Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol bapak Nico Afinta kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada hari Senin 24 juli 2017. "Tentunya kita akan antisipasi hal ini terjadi dengan terus menggiatkan razia-razia di lapangan, termasuk kita awasi juga sindikat jejaringan narkoba,"

Untuk sejauh ini pihak Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya belum ada pernah mengungkap kasus mengenai flakka ini. "Sampai sekarang kami belum pernah menangkap narkoba berjenis flakka," kata bapak Nico.

Tetapi, bapak Nico tidak berpikir kemungkinan akan masuknya barang haram tersebut ke Indonesia. "Potensi masuk pasti ada, tapi sampai sekarang kami belum menangkapnya," lanjutnya kata bapak Nico.

Harapannya agar jangan sampai, ada narkoba--yang membuat pengguna seperti zombie--itu benar-benar masuk ke Indonesia. Apalagi, Indonesia menjadi salah satu pasar yang sering menjadi sasaran jaringan narkoba di internasional.

"Kami belum mendapatkan di lapangan (flakka) masuk ke Indonesia, tapi apakah flakka itu bisa masuk ke Indonesia, mudah-mudahan flaka tidak bisa masuk ke Indonesia," katanya.

Ia pun ada mengimbaukan kepada masyarakat untuk tetap mewaspadai akan bahaya narkotika jenis ini, tidak hanya flakka. Para orang tua diminta untuk betul-betul mengawasi putra-putrinya agar tidak terjerumus kedalam narkoba.

Sebelumnya, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso menjelaskan bahwa flakka sudah masuk ke Indonesia. Buwas menjelaskan hal itu berdasarkan uji laboratorium terhadap sampel yang diperoleh, yang ternyata hasilnya positif adalah flakka.

No comments:

Post a Comment

Pages