Bersiaplah Samsung Galaxy S8 Versi Murah Akan Hadir? - SAKURA NETIZEN

Breaking

Home Top Ad

poker online terbaru

Sunday, July 16, 2017

Bersiaplah Samsung Galaxy S8 Versi Murah Akan Hadir?



Main Poker Online - Samsung kembali menarik perhatian kepada publik. Kali ini kabarnya, perusahaan dari negara asal Korea Selatan itu dilaporkan sedang menyiapkan sebuah smartphone yang akan diluncurkan sebagai Galaxy S8 dengan harga yang lebih terjangkau dari pada versi pertamanya.

Dilansir dari sebuah media Softpedia, di hari Jumat 14 juli 2017, Galaxy S8 dengan harga lebih terjangkau ini akan dilengkapi dengan fitur chipset Snapdragon 840. Sejumlah spesifikasinya dilaporkan muncul di benchmark platform Geekbench.

Smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android 7.1.2 ini memiliki RAM 4GB dan kode nama SM-G9600. dari laporan, varian Galaxy S8 murah itu akan meluncur dengan nama Galaxy S8 Lite.

Sebagai perbandingan, adalah saat pre-order di Indonesia pada bulan April 2017, harga untuk paket Galaxy S8 dimulai dari Rp 10 jutaan, sedangkan untuk samsung Galaxy S8 Plus mulai dari harga Rp 11 jutaan.

Kehadiran Galaxy S8 Lite ini diharapkan dapat membantu Samsung mendongkrak angka penjualan seri Galaxy S8 kepada publik.

Pasalnya, perusahaan asal Negeri Ginseng itu dilaporkan tidak puas dengan penjualan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, yang hanya terjual 9,8 juta unit dalam dua bulan pertama di pasarkannya. Padahal pendahulunya, Galaxy S7, mengantongi penjualan hingga 12 juta unit.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Samsung mengenai smartphone tersebut. Tapi, sejumlah sumber memperkirakan peluncurannya akan dilakukan satu bulan setelah Galaxy Note 8. Phablet Samsung itu diyakini sudah ada di pasarkan dibulan September 2017 nanti.

No comments:

Post a Comment

Pages