Tips Simpel Untuk Mengetahui Wanita Yang Habis Becinta Semalam! - SAKURA NETIZEN

Breaking

Home Top Ad

poker online terbaru

Monday, June 27, 2016

Tips Simpel Untuk Mengetahui Wanita Yang Habis Becinta Semalam!


Main Poker Online - Studi yang Dirangkum dalam Journal of Advanced Research mengamati bahwa manfaat usai bercinta di malam hari dapat meningkatkan gairah dan suasana hati seseorang untuk keesokan harinya--dan umumnya hal ini terjadi pada kaum perempuan.

Seperti dimana dikutip dari sebuah laman Mens Of Health, pada hari Minggu lalu (26/6/2016) dalam studi tersebut menjelaskan bahwa aura wanita akan lebih terpancar bersinar di pagi harinya saat dimana telah mendapatkan aktivitas seks yang luar biasa di malam hari. Selain aura yang terlihat ada juga tanda yang dapat dilihat dari wanita usai bercinta di malam hari!

Mereka Akan Terlihat Lebih Bahagia

University of Colorado, Boulder, melakukan penelitian menunjukkan frekuensi aktivitas seksual mampu meningkatkan rasa (happy) bahagia dalam diri wanita.

Lebih dari 15.000 orang yang telah disurvei dalam penelitian ini dan mereka menjelaskan bahwa berhubungan seks dua sampai tiga kali dalam seminggu akan terasa lebih bahagia. Dalam persentase peneliti tersebut ditemukannya 55 persen kebahagiaan yang lebih meningkat.

Wanita Akan Terlihat Lebih Cantik Dari Biasanya

Dalam berhubungan seks, tubuh Anda akan mengalami banyak perubahan," kata seorang Bean Robinson, Ph.D., Program of Human Sexuality dari University of Minnesota Medical School.

Robinson menjelaskan bahwa terdapat dua hal utama yang akan terjadi, di mana pada ketegangan otot dan peningkatan aliran darah ke seluruh area tubuh wanita.

Sehingga kondisi tersebut yang menyebabkan wajah wanita sedikit menjadi memerah dan menandakan kesehatan yang lebih baik pada dirinya. Terlebih lagi tingkat estrogen menjadi lebih tinggi, yang terkait dengan kesuburan akan dirasakan pada wanita, studi dari University of St Andrews di Inggris.

Kualitas Tidur Pun Menjadi Baik

Untuk kaum wanita yang orgasme memiliki peningkatan 30 persen hormon prolaktin selama melakukan hubungan seksual.

Penelitian dari sebuah Oxford Journal of Human Reproduction mengungkapkan hal ini terjadi akibat prolaktin yang juga merupakan salah satu dari hormon didalam tubuh penyebab rasa kantuk dan dapat membantu mendorong seseorang untuk cepat tidur atau mempengaruhi REM (Rapid Eye Movement sleep) meningkat. jadi sangat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Pages