2 Perempuan Dikabarkan Tewas Loncat Dari Apartemen Gateway - SAKURA NETIZEN

Breaking

Home Top Ad

poker online terbaru

Tuesday, July 25, 2017

2 Perempuan Dikabarkan Tewas Loncat Dari Apartemen Gateway



Main Poker Online - Kakak & Adik Elviana Parubak (34) dan Eva Septiany Parubak (28) tewas seketika diduga telah melakukan bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 5A di Apartemen Gateway Bandung.

Peristiwa itu terjadi pada hari Senin 24 juli 2017 sekitar jam 17.00 WIB. Elviana di kabarkan lebih dulu meloncat kemudian beberapa saat berselang disusul oleh adiknya Eva dari ketinggian Apartemen Gateway yang diperkirakan 20 meter tingginya.

"Keduanya tewas di lokasi kejadian. mereka kakak beradik," kata Kapolsek Cibeunying Kidul, bapak Anton Purwontoro di Apartemen Gateway, di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Dia menjelaskan keduanya tinggal bersamaan salah seorang keponakannya di Apartemen Gateway sejak tahun 2015. Saat kejadian, hanya ada para korban dengan pintu kamar dikunci dari dalam.

"Kebetulan keponakannya sedang bersekolah. Dia hanya berdua di kamar saat kejadian. Kamarnya terkunci dimana saat petugas ingin memeriksa kamarnya,"

Dia juga menjelaskan bahwa dari keterangan yang ada mengenai kakak dan adik kedua korban ini, Rionald Parubak (39), keduanya sudah tidak bekerja. Sehari-hari hanya tinggal dan mengurus keponakannya yang masih bersekolah.

"Mereka tidak bekerja. dari Makassar, kebetulan tinggal di sini bersama dengan keponakannya," kata bapak Anton dari Kapolsek Cibeunying Kidul.

No comments:

Post a Comment

Pages