Honda Jazz Incar Takhta Raja Crossover? - SAKURA NETIZEN

Breaking

Home Top Ad

poker online terbaru

Monday, March 12, 2018

Honda Jazz Incar Takhta Raja Crossover?


Main Poker Online - Usai Honda melakukan sebuah penyegaran show terhadap hatchback andalannya, yaitu Honda Jazz, sekarang ini pabrikan asal Jepang tersebut menyulap hatchback tersebut menjadi sebuah crossover.

Seperti yang kita lihat pada halaman Carscoops, sekarang Honda memamerkan Jazz X-Cross sehingga mengubah penampilan yang mulanya berbentuk hatchback menjadi sebuah crossover. Desainnya pun kelihatan semakin kekar!

Honda Jazz X-Cross semakin terlihat mewah dengan garnish bumper depan dan belakang yang keren. Ada juga tambahan decal pada pintu bagasi, side body moulding, cladding pada fender, garnish samping, serta pelek keren yang berukuran 16 inci.

Sedangkan untuk sektor kabinnya sendiri, tidak ada perubahan yang berarti. Mobil ini masih mengandalkan sebuah penggunaan infotainment dengan Apple CarPlay dan Android Auto, dan tidak ketinggalan sistem keselamatan Honda Sensing.

Begitu juga pada bagian dapur pacu, tidak ada perubahan sama sekali dan masih memikul mesin yang sama, yaitu unit 1,3 liter. untuk pasaran yang berada di Eropa, konfigurasi dapur pacu ini serasanya sudah cukup kuat untuk membuat mobil Honda Jazz X-Cross bersaing melawan para rival terbaik.

Bukan hanya Toyota Avanza, mobil ini ternyata juga punya nilai jual terbaik

Nilai jual kembali, masih jadi faktor penting agar sebuah model bisa diterima pecinta otomotif Tanah Air. Demi tipikal masyarakat Indonesia, selalu berkeinginan untuk menggunakan sebuah mobil baru setelah beberapa tahun menggunakan mobil yang lama.

Melihat hal ini, salah satu penyedia jual-beli kendaraan bekas secara online, di situs OLX, memberikan penghargaan untuk salah satu hatchback andalan PT. Honda Prospect Motor (HPM), yaitu Jazz, sebagai best resale value car di OLX Otojurnal Award tahun 2017.

Penghargaan ini diberikan kepada Honda Jazz sebab dimana dinilai lebih memiliki harga jual kembali yang paling baik. Honda Jazz dipilih di antara semua model yang ada di Indonesia selama periode satu tahun terakhir ini.

Dijelaskan kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT. HPM, resale value masih menjadi salah satu faktor terpenting untuk semua konsumen di Indonesia saat menentukan pilihan mereka atas mobil baru yang akan mereka beli.

"Oleh karena itu, kami selalu berusaha menghadirkan sebuah produk yang berkualitas dan didukung layanan purna jual yang baik serta reputasi dan citra produk yang telah diakui di pasaran," jelas kata Jonfis dalam siaran resminya.

Lanjut Jonfis, dengan penghargaan ini kami berharap dapat memberikan sebuah pengalaman memiliki mobil Honda yang menyenangkan untuk semua konsumen, mulai dari saat mereka membeli, menggunakan, sampai dengan akhirnya menjual dan membeli mobil kembali.

"Honda Jazz adalah sebuah model yang memicu tren Hatchback atau City Car di Indonesia dari sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004," kata Jonfis.

No comments:

Post a Comment

Pages