Galaxy Note 9 Akan Benamkan Teknologi Pengisian Daya Nirkabel? - SAKURA NETIZEN

Breaking

Home Top Ad

poker online terbaru

Friday, March 9, 2018

Galaxy Note 9 Akan Benamkan Teknologi Pengisian Daya Nirkabel?


Main poker Online - Belum lama flagship smartphone Samsung Galaxy S9 meluncur ke dunia, bocoran tentang Galaxy Note 9 pun sudah beredar di media internet.

Mengutip dari sebuah laman Softpedia, pada hari Jumat 9 maret 2018, bocoran beredarnya kali ini adalah spesifikasi teknis dan fitur-fitur dari smartphone Galaxy Note 9.

Berdasarkan bocoran dari SlashGear, phablet Galaxy Note 9 yang kabarnya dirilis pada kuartal kedua 2018 ini bakal hadir dengan asisten pintarnya bernamakan Bixby 2.0 alias generasi kedua Bixby.

Setelah Samsung merilis Galaxy S9, SlashGear langsung menerka-nerka spesifikasi dari Galaxy Note 9.

Misalnya, Galaxy Note 9 akan hadir dengan prosesor Snapdragon 845 dari Qualcomm atau Exynos 9810. dan lain dari pada itu, smartphone Galaxy Note 9 bakal didukung RAM 6GB, layar 6,3 inci dengan resolusi 2.960 x 1.440 piksel serta teknologi Super Amoled.

Perangkat ini kemungkinan hadir dalam dua pilihan kapasitas di penyimpanannya, yaitu 64GB dan 256GB. Soal kamera, Galaxy Note 9 diramalkan memiliki kamera ganda yaitu 12MP dengan sensor AF, salah satu lensanya wide-angle dan yang lain adalah lensa telephoto.

Soal kamera selfie, kemungkinan besar dari Galaxy Note 9 itu sendiri akan didukung kamera depan 8MP dengan aperture F1.7 serta sensor 1/3.6.

Galaxy Note 9 juga bakal hadir dengan fitur keren yaitu dimana pada keamanan fingerprint scanner yang ditempatkan di bodi belakang disertai dengan iris scanner.

Soal kapasitas dayanya, Galaxy Note 9 di perkirakan akan memiliki baterai 3.300mAh, dengan dukungan Bluetooth 5.0, dan teknologi MIMO.

Fitur lainnya yang ada pada smartphone Galaxy Note 9 tentunya akan hadir dengan S-Pen berteknologi terbaru. Smartphone ini juga memiliki kemampuan pengisian daya cepat dan pengisian daya nirkabel (wireless charging).

Ada empat jenis varian untuk warna Galaxy Note 9 di antaranya ialah warna Midnight Black, Titanuium Gray, Coral Blue, dan Lilac Purple.

Seperti smartphone Galaxy S9, Galaxy Note 9 diperkirakan juga akan hadir dengan sistem operasi Android Oreo 8.0, yang nantinya bisa diperbarui ke Android Oreo 8.1, atau bahkan bisa Android P.

No comments:

Post a Comment

Pages