Heboh! Guru Tercantik di Korsel Ini Bikin Siswa Semangat Belajar - SAKURA NETIZEN

Breaking

Home Top Ad

poker online terbaru

Tuesday, February 28, 2017

Heboh! Guru Tercantik di Korsel Ini Bikin Siswa Semangat Belajar


Main Poker Online - Salah satu penentu kecerdasan suatu bangsa siapa lagi bila bukan seorang guru. Maka dengan begitu, agar materi pelajaran yang disampaikan mampu diserap dan dipahami oleh para siswa-siswinya, tentu saja sang seorang guru harus disukai oleh siswanya atau murid-muridnya, bukan?

Banyak cara yang telah dilakukan seorang guru agar siswanya tertarik untuk mengikuti kelasnya dalam pelajaran. salah satu cara ampuhnya adalah menyampaikan materi pelajaran yang diselingi dengan candaan tawa, maka para siswa pun tidak akan mudah jenuh dan bosan dengan mata pelajaran yang diberikan oleh si guru tsb.

Dan selain itu juga, guru yang memiliki paras cantik nyatanya lebih menarik perhatian siswanya untuk rajin dan betah di kelas ternyata.


Baru-baru ini saja dikabarkan ada sosok perempuan bernama Lee Nayeong menjadi perhatian masyarakat di negara Korea Selatan.

Dilansir dari media Koreaboo, pada hari Senin 27 feb 2017, perempuan ini yang berprofesi sebagai seorang guru di sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) khusus laki-laki ini diklaim menjadi seorang guru yang paling cantik di Korsel.


Saat sekolah dahulu, Lee bahkan dijuluki sebagai ulzzang yaitu : sebutan seseorang yang memiliki paras wajah yang sangat cantik di universitasnya.

Sebab wajah cantiknya dengan tipe tubuh yang langsing nan seksi dia pun memutuskan untuk mengikuti kontes Miss Korea. Tapi sayangnya dia tidak berhasil menjadi juara ratu tercantik di negaranya sendiri di korsel.


Kini Lee pun tengah disibukkan dengan karirnya sebagai seorang guru di sebuah sekolah. Sebab akan kecantikkannya sosoknya sangat populer sekarang di berbagai sekolahan. Banyak siswa laki-laki bahkan menyatakan jika mereka jatuh cinta pada Lee sehingga mereka sangat semangat belajar saat dimana guru Lee mengajar mereka.

No comments:

Post a Comment

Pages