Cara Merangsang Wanita Agar Mau Bercinta di Pagi Hari - SAKURA NETIZEN

Breaking

Home Top Ad

poker online terbaru

Sunday, February 5, 2017

Cara Merangsang Wanita Agar Mau Bercinta di Pagi Hari


Main Poker Online - Ada sebagian masalah yang bisa saja terjadi penghambat rutinitas bercinta sehari-hari, Salah satunya adalah waktu melakukannya. Hasil dari sebuah survey menunjukan adanya ketidak serasian dalam pemilihan waktu bercinta antara pria dan wanita dikutip dari situs Marie Claire.

Survey yang melibatkan setidaknya 2.300 orang untuk menguak fakta bahwa hampir 70% wanita menyukai seks di malam hari yaitu diantara jam 11 malam hingga dengan jam 2 pagi, dan sementara itu pria lebih memilih untuk melampiaskan hawa nafsunya di pagi hari diantara jam 6 pagi hingga dengan jam 9 pagi.

Libido wanita diketahui meroket pada malam hari, sedangkan kaum pria pada pagi harinya, sebab sudah menjadi sebuah kebutuhan biologisnya waktu ia bangun tidur.
Lalu bagaimana caranya agar membuat wanita lebih aktif terangsang di pagi hari? berikut ini ada beberapa tips yang patut dicoba.

Bisikan penuh fantasi

Pertama yang Anda lakukan hanyalah mendekati tubuhnya dan bisikan hal-hal erotis ditelinganya, Sangat mungkin kaum wanita itu tertidur lelap dan terbawa hampir mimpi, Ini adalah waktu yang tepat untuk Anda memasukkan kisah fantasi seks ke dalam otaknya yang sedang bermimpi, dan ini akan membuatnya terangsang sampai pagi dengan sendirinya.

Sentuhan maut

Bila kisah fantasi Anda belum bisa sepenuhnya membangunkan dirinya dari tidur yang lelap, Cobalah bisikan tersebut dengan sentuhan halus namun maut pada tubuhnya mulai dari area puting, payudara lalu menjalur kebagian paha dan vagina hingga bokongnya. Kamu juga bisa mencoba kelitiki tubuhnya tapi jangan terlalu berlebihan sebab mungkin saja dia bisa terbangun dari tidurnya dan merasa kesal serta risih dengan tingkah Anda.

Kecupan menggoda

Sentuhan yang halus dan maut terutama dibagian puting dan vaginanya biasanya sudah cukup ampuh untuk membuat ia bergairah. Akan tetapi untuk lebih memastikannya vaginanya tidak kesat dan terlubrikan, tambahan godaan dengan memberikan kecupan yang menggoda dibagian leher, kuping, punggung, payudara dan area lainnya yang memungkinkan.

Jilatan dahsyat

Trik ini adalah untuk memberikan jilatan dahsyat di bagian tubuh wanita yang telah disetuh, dikelitik dan dicium sebelumnya guna untuk memudahkan kamu memasukan penis ke dalam vaginanya sebab bagian tsb sudah dibasahkan akibat terangsang.

No comments:

Post a Comment

Pages