Suzuki GSX-RR 1000 Resmi Hadir Jagoan Baru MotoGP - SAKURA NETIZEN

Breaking

Home Top Ad

poker online terbaru

Wednesday, February 1, 2017

Suzuki GSX-RR 1000 Resmi Hadir Jagoan Baru MotoGP


Main Poker Online - Tim balap Suzuki Ecstar resmi memperkenalkan GSX-RR 1000 baru untuk bertanding di ajang  motoGP 2017, pembukaan selubungnya dilakukan oleh dia pembalap mereka, Andrea Iannone dan Alex Rins.

Dapat terlihat pada gambar di atas, livery Suzuki GSX-RR 1000 masih didominasi dengan warna biru sebagai warna kebanggaan mereka. Akan tetapi pada motor baru ini, warna dasar biru ini dikombinasikan dengan lebih banyak garis kuning.

Di luar itu, GSX-RR 1000 ini juga masih dilengkapi banyak emblem sponsor, dari mulai Michelin, Motul, Akrapovic, hingga NGK. Sementara dalam hal desain fairing, Suzuki Ecstar mengaku yang dipamerkan ini belum final. Masih ada beberapa penyesuaian lagi.

Pemimpin Proyek Suzuki Ecstar, Satoru Terada, menjelaskan bahwa pada dasarnya apa yang mereka tingkatkan yaitu bagian mesin, sasis, termasuk sistem elektronik.

"Kami pikir kami punya GSX-RR yang benar-benar baik untuk musim yang akan datang. Kami harus tetap meningkatkannya dari beberapa daerah seperti di bagian elektronik, tapi secara keseluruhan kami sangat puas," kata Terada.

Pada sektor mesin ini, GSX-RR 1000 masih menggendong mesin 1.000 cc DOHC. Kecepatannya bisa lebih dari 330 km/jam. Akan tetapi sebagai catatan, angka ini adalah spesifikasi motor tahun lalu. Belum diketahui apa spesifiknya peningkatan di tahun ini.

Terada menambahkan juga, dirinya dan tim sudah bekerja sangat keras untuk mengembangkan motor ini, terutama dalam dua musim terakhir. "Kami bisa melihat hasilnya pada musim tahun 2016, dan pastinya kami sangat senang telah mengarah ke jalur yang tepat," katanya.

Menanggapi akan perubahan ini, Iannone mengatakan bahwa pembaruan yang terjadi telah sesuai dengan keinginannya. Ia pun sangat optimis untuk tahun ini. "Sasisnya bekerja dengan baik dan cocok dengan gaya berkendara saya," ucap Iannone.

No comments:

Post a Comment

Pages