Tekken Mobile Siap Adu Jotos di iOS dan Android - SAKURA NETIZEN

Breaking

Home Top Ad

poker online terbaru

Tuesday, February 6, 2018

Tekken Mobile Siap Adu Jotos di iOS dan Android

Main Poker Online - Bandai Namco akhirnya resmi mengeluarkan game terbaru mereka Tekken Mobile untuk smartphone. Sebelumnya, pengembang gim asal Negeri Sakura tersebut memang sudah mengumumkan akan meluncurkan game fighting pada perangkat mobile.


Dikutip dari media Phone Arena, pada hari Sabtu 3 february 2018, Bandai Namco membagi jadwal peluncuran game di sejumlah wilayah. Wilayah yang pertama kali dapat mencicipi game seru ini adalah Amerika Latin, Eropa Timur, Afrika, Asia Tenggara, dan Eropa Timur.

Fokus pada jadwal yang dirilis, Tekken Mobile sudah bisa diunduh dari 1 Februari 2018. Lalu disusul oleh wilayah lain, seperti Inggris, Jerman, Austria, Swiss, Prancis, Spanyol, Italia, Rusia, Benelux, dan Singapura pada tanggal 15 Februari 2018 nanti.

Terakhir, game tersebut akan menyambangi Amerika Serikat, Jepang, Taiwan, Korea Selatan, dan Hong Kong pada tanggal 1 Maret 2018. Bagi pemain yang sudah melakukan pra-registrasi, Bandai Namco akan membagikan sejumlah bonus, seperti koin atau gem di dalam game.

Berdasarkan pantauan yang ada, Tekken Mobile sudah tersedia dan dapat diunduh di Google Play Store atau App Store. Bagi kamu yang tertarik dengan permainan fighting, unduhan awal game ini berukuran 191MB.

Untuk informasi lebih lanjut, Tekken Mobile menawarkan modus story single-player yang mengisahkan upaya membantu Kazuya Mishima melawan musuh baru bernama Revenant. Ada pula modus online yang memungkinkan bermain dengan pemain lain dalam Dojo.

Tekken Mobile menariknya menyediakan lebih dari 100 karakter. Pemain juga bisa melakukan kustomisasi gaya bertarung dari masing-masing karakter. Setiap gaya bertarung dalam game dapat menyesuaikan dengan lawan yang tengah dihadapi.


Sekadar informasi, kehadiran game Tekken Mobile ini hanya berselang sekitar tiga bulan dari seri terbaru waralaba game ini meluncur. Mengusung judul Tekken ke 7, game ini sudah dapat dimainkan di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Game ini juga ialah penutup dari kisah permusuhan dua dekade dalam keluarga Mishima, antara Kazuya dan Heihachi. Tekken ke 7 juga menjadi game pertama dalam seri Tekken yang memakai Unreal Engine.

Pihak dari Bandai mengklaim, game ini menawarkan konten dan peningkatan lebih baik. Peningkatan itu termasuk mekanisme baru, opsi kustomisasi baru, juga beragam gerakan anyar, seperti Power Crushes, Rage Arts, dan Rage Drives.

Game ini menawarkan fitur multiplayer, yang memungkinkan pemain bertarung dengan teman atau pemain lain di seluruh dunia. Tekken 7 kabarnya mulai mendukung PlayStation VR headset.

No comments:

Post a Comment

Pages