Park Bom Menulis Sebuah Surat Tulus Untuk 'Penggemar Di Seluruh Dunia Setelah Pembubaran 2NE1 - SAKURA NETIZEN

Breaking

Home Top Ad

poker online terbaru

Friday, December 2, 2016

Park Bom Menulis Sebuah Surat Tulus Untuk 'Penggemar Di Seluruh Dunia Setelah Pembubaran 2NE1

Main Poker Online - Park Bom menulis suratnya untuk Blackjacks setelah pembubaran 2NE1.


CL dan Dara mengulurkan tangan untuk penggemarnya kemarin, dan tampaknya Park Bom mengambil beberapa waktu untuk mengatasi kerinduan para penggemarnya juga. Dia menulis di akun Instagram:

"Untuk fans di seluruh dunia ...
    Halo kepada semua fans yang selalu saya cintai dan yang sudah melihat saya. Ini Bom.
    My Blackjack! Anda semua benar-benar menunggu kami ...
    Saya minta maaf ... aku hanya bisa mengatakan aku minta maaf ... Ini sangat menyakitkan, tapi ...
    Aku ingin menulis sebuah surat ... Apa yang bisa saya katakan sekarang ...
    Saya ingin mengatakan bahwa saya mencoba yang terbaik bagi saya selama ini ...
    Untuk menunjukkan kepada para fans kami, yang telah diantisipasi, disiapkan, dan menunggu untuk banyak hal.
    Tidak semua hal dalam hidup ini terjadi dengan cara yang saya ingini itu ...
    Ini bukan sesuatu yang saya lakukan buru-buru selama beberapa tahun ... Bagaimana saya bisa kehilangan semuanya sekaligus ...
    T.T ?? Apa yang bisa saya lakukan ... T.T
    Saya kecewa, tapi ... kami "kenangan" ... Aku tidak akan melupakan mereka.
    Senang yang kami memiliki, waktu menyenangkan yang kami memiliki ... T.T
    Aku menumpahkan darah, keringat, dan air mata ... Sakit ini akan tetap ada di hati saya ...
    Ketika saya berpikir tentang memisahkan diri dari Dara, CL, dan Minzy,
    Saya kehilangan semua kata-kata saya ... napasku terasa berhenti ...
    Aku tidak dapat menulis lagi karena hati saya sakit ...
    Selama ini ... kita ber 4...
    "Kami mampu melakukan segala sesuatu karena Anda semua ... '
    Aku tidak akan melupakannya ...
    Terima kasih ... T.T
    Pada hari hujan ... Diposkan oleh Bom ... "

No comments:

Post a Comment

Pages