Ngakak!! Bila Pukulannya Gagal, Seluruh Dunia Pasti Berakhir... - SAKURA NETIZEN

Breaking

Home Top Ad

poker online terbaru

Monday, June 27, 2016

Ngakak!! Bila Pukulannya Gagal, Seluruh Dunia Pasti Berakhir...


Main Poker Online - Tingkah laku dari anak-anak kecil yang dalam masa pertumbuhan memang selalu saja selalu menggemaskan. terutama saat usia bayi sampai dengan usia balita.

Sebab dimana pada usia itulah mereka mulai belajar banyak hal-hal baru. Terkadang ada saja ha-hal yang dilakukan anak kecil saat bermain atau waktu jam istirahat yang mampu membuat orang dewasa menjadi terhibur dan merasa gemas.

Salah satunya seperti aksi seorang anak yang sedang bermain golf, sempat diabadikan oleh orang tuanya dalam sebuah video berikut ini.
Dalam video berdurasi 47 detik ini terlihat seorang bocah kecil yang imut yang berhasil memasukan bola golf ke dalam lubang pada pukulan pertamanya. Lalu si bocah pun langsung terlihat amat angkuh. Hmm...

Lucunya di waktu percobaan kedua bocah itu ternyata gagal. Alhasil dirinya pun mulai merengek seakan dunianya telah hancur baginya karna telah gagal. Hehe...

Video lucu inipun sempat banyak mendapat perhatian dari para netizen di seluruh dunia maya. Penasaran? mari lihat videonya berikut seperti apa aksinya?


No comments:

Post a Comment

Pages