Tahukah Kamu Sekolah Seks Internasional Pertama Di Dunia - SAKURA NETIZEN

Breaking

Home Top Ad

poker online terbaru

Sunday, May 29, 2016

Tahukah Kamu Sekolah Seks Internasional Pertama Di Dunia


Main Poker Online - Mungkin sebagian dari kita tidak menyukai pelajaran mengenai ilmu biologi, terutama apa lagi soal pembahasan masalah tentang repoduksi. Tapi, bagaimana jadinya bila pelajaran biologi tersebut dilakukan dengan cara praktek. Mungkin ini tentang sekolah seks international pertama yang ada di dunia. Pasalnya, sekolah ini hanya bisa kita temukan di negara Austria. Sekolah ini mengajarkan para muridnya yang sudah berumur 16 tahun keatas untuk mengetahui bagaimana cara bercinta sekaligus dilakukan dengan cara  dipraktekkan..

Selain itu, para siswanya itu juga diajarkan cara melakukan hubungan seks yang baik dan benar hingga mampu memuaskan diri dan juga pasangannya. Sekolah ini bernama AISOS [the Austrian Internasional School of Sex] yang berada di kawasan Vienna, Austria.

Sekolah ini didirikan dan dibangun oleh Yiva-Maria Thompson. Dia juga seorang kepala sekolah asal Swedia yang membuka sekolah seks international pertama kali di dunia. Dan selain itu Dia mengatakan bahwa orang-orang menghabiskan waktu dan uang mereka untuk melatih keterampilan pikiran dan tubuh.Tetapi tidak pernah melatih skill mereka dalam bercinta, Inilah tujuan utamaku untuk mendirikan sekolah ini.

Para murid di sekolah ini juga akan tinggal bersama  diasrama, dan di sekolah ini yang nantinya mereka bisa menyelesaikan tugas mereka. Adapun materi yang diajarkan disekolah seperti cara membelai, bagaimana posisi seks yang benar, dan pengetahuan tentang anatomi.

Bila Anda merasa tertarik dengan sekolah ini Anda harus mengeluarkan biaya sebesar £1.400 atau sebesar Rp 20 juta per semester. Dan mereka juga akan meberikan sertifikat apabila telah menyelesaikan sekolah ini dan lulus.

Menurutnya kepala sekolah disana dia telah bekerja dalam kurun waktu yang sangat lama untuk membuat sekolah tersebut dan telah menerima beberapa dukungan dari pemerintah. tapi, disisi lain pihak keberadaan sekolah tersebut juga diprotes oleh para penduduk pengunjuk rasa karena dinilai sangat kontroversial dan sangat tidak bermoral. Ini hanya akan dibungkus dalam sebuah cara yang sangat stylish sendiri. Tetapi intinya sama saja seperti untuk menjual seks bebas" kata salah seorang pengunjuk rasa tersebut dalam ungkapannya.

Bagi anda yang masih penasaran berikut ini cuplikan mengenai AISOS


No comments:

Post a Comment

Pages