Beberapa Cara Meremas Payudara Wanita Berdasarkan Bentuknya - SAKURA NETIZEN

Breaking

Home Top Ad

poker online terbaru

Saturday, October 24, 2015

Beberapa Cara Meremas Payudara Wanita Berdasarkan Bentuknya


Main Poker Online -  Payudara atau buah dada merupakan salah satu titik sensitif wanita. Itulah sebabnya, payudara pasangan Anda memegang peranan penting dalam sesi foreplay karena disanalah terdapat banyak simpul saraf, khususnya di puting payudara.

Sayangnya, masih banyak pria yang tidak bisa mengendalikan dirinya, sehingga meremas payudara terlalu kencang dan terlalu gemas dengan bentuk dan ukurannya. Hati-hati, hal itu justru mematikan kenikmatan pasangan Anda.

Jika payudara dirangsang dengan benar, maka dapat meningkatkan gairah bercinta. Supaya Anda tak salah, berikut ini ada beberapa tips untuk memainkan payudara wanita sesuai dengan bentuknya, seperti yang dilansir oleh Men’s Health,

1. Meremas Payudara Besar

Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Vienna, para peneliti menemukan wanita dengan payudara besar 24 persen kurang sensitif dibandingkan mereka berpayudara kecil.
“Ini mungkin karena saraf yang mengirimkan sensasi dari puting melonggar,” ujar Alan Matarasso, MD, ahli bedah plastik di New York. Untuk merangsangnya, cobalah rangsang sisi luar payudara tepat di bawah ketik dengan lidah, jari atau menggigitnya dengan lembut.

2. Meremas Payudara Kecil

Wanita dengan payudara kecil lebih sensitif dibandingkan dengan payudara besar, sehingga mereka lebih mudah dirangsang dengan berbagai macam gerakan rangsangan. Gunakan telapakan tangan dan remaslah dengan lembut selama penetrasi.

3. Meremas Payudara Kendur

Payudara yang kendor biasanya tidak begitu sensitif oleh karena itu untuk tipe payudara ini anda harus pandai merangsangnya, karena payudara yang kendur tingkat sensitifnya sangat kecil. Hal itu terjadi karena saraf pada payudaranya sudah longgar karena tertekan oleh berat payudara tersebut.

Apabila payudara pasangan anda termasuk bentuk payudara kendur cara untuk merangsang dan meremas payudaranya adalah cobalah anda posisikan pasangan Anda tidur telanjang dengan terlentang, tujuannnya agar berat payudaranya berada di samping dan ke arah atas. Hal tersebut bisa membantu untuk mengurangi ketegangan di saraf payudaranya dan bisa membuatnya lebih fokus saat Anda memainkan payudaranya sehingga ia akan merasakan rasa nikmat.

4. Meremas Payudara Impian

Jika operasi implan dilakukan dengan benar, maka implan tak akan mengganggu sensasi bercinta. Anda sebaiknya berkonsentrasi memberikan rangsangan pada permukaan payudara. Gunakan lidah untuk membuat gerakan memutar yang secara perlahan membuat gerakan spiral mulai dari sisi luar payudara menuju puting.

5. Meremas Payudara Wanita Menyusui

Puting wanita yang menyusui akan lebih lembut dan sensitif, sehingga Anda perlu sedikit perhatian jika ingin menyentuhnya, karena itu akan lebih baik baginya setelah menyusui bayinya seharian.
Oleh karena itu, fokuskan sentuhan Anda pada sisi lain payudaranya, dimana tidak dipergunakan oleh bayi.

nah itulah informasi yang bisa di sampaikan mengenai bagaimana teknik dan cara meremas payudara wanita sesuai bentuk payudaranya. semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment

Pages