Unik, Hanya Bermodal Sperma Di Tempat Ini Bisa Dapat IPhone 6s - SAKURA NETIZEN

Breaking

Home Top Ad

poker online terbaru

Friday, September 18, 2015

Unik, Hanya Bermodal Sperma Di Tempat Ini Bisa Dapat IPhone 6s


Main Poker Online - IPhone terbaru dari Apple memang dibanderol dengan harga yang tidak murah. Banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan smartphone populer ini. Beberapa waktu lalu kita juga mendengar laporan, bahwa ada 2 orang di China yang menjual ginjalnya demi membeli iPhone 6s.

Namun, jika Anda benar-benar ingin memiliki iPhone 6s, ada cara yang lebih realistis dan mudah untuk mendapatkannya.

Seperti dilansir dari Uber Gizmo, ada sebuah bank di negara China yang fungsinya untuk mencari sumbangan sperma. Bank tersebut sepertinya memanfaatkan popularitas iPhone 6s untuk mendapatkan relawan yang bersedia menyumbangkan spermanya.

Bukan berarti Anda menyumbangkan sperma, maka Anda diberi gratis smartphone. Namun, bank sperma tersebut akan memberikan Anda uang Rp 11,5 juta yang cukup untuk membeli iPhone 6s. Sperma dari donatur tersebut akan didonasikan untuk pria paruh baya.

"Anda tidak perlu menyerahkan ginjal untuk mendapatkan uang tunai membeli iPhone 6s, Anda bisa mendapatkan cukup uang hanya dengan menyumbangkan sperma," ujar salah satu iklan bank tersebut, seperti dilansir dari South China Morning Post.
Hal ini dirasa lebih mudah untuk para pria yang ingin mendapatkan iPhone, dari pada harus menjual ginjal yang membuat Anda terbaring di rumah sakit. Uang yang digunakan untuk operasi dan perawatan malah bisa lebih mahal dari harga smartphone tersebut.

No comments:

Post a Comment

Pages